twitter

 
Mengucapkan setiap kata dengan benar mengarah ke pengucapan yang salah! pengucapan yang baik berasal dari menekankan kata yang tepat - ini adalah karena bahasa Inggris adalah waktu-menekankan bahasa.
Kesulitan: tinggi
Waktu yang dibutuhkan: Bervariasi

Berikut Caranya:

1.      Pelajari aturan berikut tentang pengucapan.
2.       Bahasa Inggris dianggap sebagai bahasa menekankan sementara bahasa lainnya yang dianggap suku kata.
3.       Dalam bahasa lain, seperti Prancis atau Italia, setiap suku kata menerima sama pentingnya (ada stres, tetapi suku kata masing-masing memiliki panjang sendiri).
4.       pengucapan bahasa Inggris berfokus pada kata-kata menekankan khusus, sedangkan dengan cepat meluncur di atas, non-stres, kata-kata lain.
5.       Stressed kata dianggap kata konten: Kata misalnya dapur, Peter - (kebanyakan) verba pokok mis kunjungi, membangun - Adjektiva misalnya indah, menarik - adverbia misalnya sering, hati-hati
6.       Non-menekankan kata dianggap kata fungsi: penentu misalnya , sebuah - verba pembantu misalnya am, yang - preposisi misalnya sebelumnya, dari - Sambung misalnya namun, dan - Kata Ganti misalnya mereka, dia
7.       Bacalah kalimat berikut dengan suara keras: Gunung yang indah muncul terpaku di kejauhan.
8.       Bacalah kalimat berikut dengan suara keras: Dia bisa datang pada hari Minggu selama ia tidak harus melakukan pekerjaan rumah apapun di malam hari.
9.       Perhatikan bahwa kalimat pertama benar-benar memakan waktu sekitar waktu yang sama untuk berbicara dengan baik!
10.   Meskipun kalimat kedua adalah sekitar 30% lebih lama daripada yang pertama, kalimat meluangkan waktu yang sama untuk berbicara. Hal ini karena ada 5 menekankan kata-kata dalam setiap kalimat.
11.   Tuliskan beberapa kalimat, atau mengambil beberapa contoh kalimat dari buku atau berolahraga.
12.   Pertama menggarisbawahi kata-kata menekankan, kemudian membaca keras berfokus pada menekankan digarisbawahi kata-kata dan meluncur di atas kata-kata non-stres.
13.  Akan terkejut betapa cepat pengucapan Anda meningkatkan! Dengan berfokus pada kata-kata menekankan, non-menekankan kata dan suku kata mengambil pada sifat mereka lebih diredam.
14.   Ketika mendengarkan penutur asli, fokus pada bagaimana speaker stres kata-kata tertentu dan mulai menyalin ini.

Tips:
1. Ingat bahwa kata-kata non-stres dan suku kata yang sering 'ditelan' dalam bahasa Inggris.
2. Selalu fokus pada mengucapkan kata-kata stres dengan baik, bukan menekankan kata dapat meluncur di atas.
3. Jangan fokus pada mengucapkan setiap kata. Fokus pada menekankan kata-kata dalam setiap kalimat. 

<translated by google translate>
(esl.about.com)

Artikel Terkait



| 0 comments | Labels: ,

0 comments:

Post a Comment