twitter

 
Melakukan dengan baik pada ujian bahasa Inggris - atau pemeriksaan dalam hal ini - tidak hanya bergantung pada pengetahuan Anda, tetapi juga memiliki strategi yang baik.

Berikut Caranya:

  1. Jangan bersikeras menyelesaikan setiap pertanyaan sebelum pergi ke pertanyaan yang berikutnya. Dengan memaksakan melengkapi setiap pertanyaan, Anda kehilangan waktu dan menjadi gugup.
  2. Jika mungkin, kerjakan  pertanyaan yang Anda yakin Anda tahu.
  3.  Kemudian kerjakan pertanyaan-pertanyaan yang lebih sulit.
  4.  Setelah itu lihat apakah ada pertanyaan dapat membantu Anda menjawab pertanyaan benar-benar sulit.
  5.  Jika Anda memiliki perasaan yang kuat tentang pertanyaan ketika Anda pertama kali menjawabnya, jangan kembali dan mengubahnya nanti.
  6.  Mainkan kemungkinan: Jika Anda tidak tahu jawabannya, tulislah sesuatu, jangan sampai dikosongi. Dalam sebuah pertanyaan pilihan ganda pilihlah salah satu, Anda memiliki kesempatan 25% menjadi benar.
  7.  Jangan mencontek! tes adalah guru untuk Anda. Jika anda mencontek, Anda tidak akan membantu diri Anda sendiri dalam jangka panjang.
  8.  Jangan menerjemahkan dari bahasa ibu Anda!
  9.  Jangan halangi saat mendengarkan.
  10.  Batasi diri Anda untuk apa yang Anda ketahui.
  11.  Cari penanda saat harus konjugasi.
  12.  Membuang jawaban konyol dalam sebuah pertanyaan pilihan ganda.
  13.  Jangan mencoba terlalu lucu atau pandai.

Tips:
  1. Jika Anda tidak tahu jawabannya, jangan khawatir tentang hal itu. Khawatir tentang apa yang Anda tidak tahu, membuat Anda dari menunjukkan apa yang Anda tahu.
  2. Ingatlah bahwa tes tidak hanya diberikan untuk menguji kemampuan Anda, tetapi juga untuk membantu Anda mempelajari apa yang perlu Anda fokuskan untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.
  3. Jika Anda tidak mengerti mengapa anda telah melakukan kesalahan, pastikan untuk meminta guru menjelaskan tentang bahwa kesalahan dalam sesi terakhir. Menjadi malu tentang kesalahan tidak akan pernah membantu Anda meningkatkan, sehingga meminta!
(esl.about.com)

Artikel Terkait



| 0 comments | Labels: ,

0 comments:

Post a Comment