twitter

 
Ada banyak cara untuk meningkatkan kosa kata Anda. Ketika bekerja untuk meningkatkan kosa kata Anda itu penting untuk mengetahui tujuan Anda untuk memilih cara terbaik di mana Anda ingin belajar. Membaca dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan kosa kata Anda. Namun, tidak akan banyak membantu pada tes kosakata minggu depan. Berikut adalah beberapa metode untuk membantu Anda meningkatkan, dan memperluas, kosakata bahasa Inggris Anda.

Kesulitan: sedang
Waktu yang dibutuhkan: dari 30 menit sampai 3 jam atau lebih

Berikut Caranya:
1. Membuat pohon kosakata
pohon Kosakata membantu menyediakan konteks. Setelah Anda telah dipetakan beberapa pohon beberapa kosakata, Anda akan menemukan diri Anda berpikir dalam kelompok kosakata. Ketika Anda melihat sebuah cangkir pikiran Anda dengan cepat akan berhubungan kata-kata seperti pisau, garpu, terlambat, piring, dll Ikhtisar ini untuk pohon kosakata menyediakan akan membantu Anda memulai. Berikut adalah contoh dari sebuah pohon kosakata.

2. Buat Tema Kosakata
Buat daftar tema kosa kata, termasuk kosa kata, definisi dan contoh kalimat untuk setiap item yang baru. Berikut adalah contoh lembar alat rumah tangga tema kosa kata.

3. Teknologi Gunakan untuk Membantu Anda
Menonton DVD adalah cara yang bagus untuk membantu Anda memahami penutur asli bahasa Inggris. Menggunakan semua opsi mewah menonton adegan individu dapat membantu membuat DVD menggunakan menjadi suatu latihan pembelajaran kosa kata.

4. Daftar Kosakata Tertentu
Alih-alih mempelajari daftar panjang kosakata yang tidak berhubungan, gunakan daftar kosa kata tertentu untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk jenis kosakata yang Anda butuhkan untuk bekerja, sekolah atau hobi. Daftar ini bisnis kata kosakata yang besar untuk barang-barang kosakata industri tertentu.

5. Firman Formasi Charts
formasi Firman adalah salah satu kunci keberhasilan untuk pelajar tingkat lanjut ESL. Advanced ujian tingkat bahasa Inggris seperti TOEFL, Sertifikat Pertama CAE dan Kecakapan menggunakan pembentukan kata sebagai salah satu elemen kunci pengujian. Pembentukan Kata grafik ini memberikan konsep kata benda, kata benda kata sifat, pribadi dan bentuk-bentuk kata kerja dari kosa kata kunci yang tercantum dalam urutan abjad.

6. Kamus visual
Sebuah gambar bernilai ribuan kata. Ini juga sangat membantu untuk belajar kosa kata yang tepat. Ada sejumlah pelajar yang sangat baik kamus bahasa Inggris visual untuk dijual. Berikut adalah versi online dari kamus visual yang didedikasikan untuk pekerjaan.

7. Pelajari Collocations
Collocations lihat kata-kata yang sering atau selalu pergi bersama-sama. Sebuah contoh yang baik dari metode kolokasi adalah untuk melakukan pekerjaan rumah Anda. Ini daftar collocations verba + nomina penting ini akan membantu Anda mempelajari beberapa yang paling penting.

8. Gunakan Corpus
Corpora merupakan perusahaan yang besar koleksi dokumen yang dapat melacak berapa kali sebuah kata digunakan. Dengan menggunakan corpora, Anda dapat menemukan kata-kata yang sering digunakan bersama dengan kata-kata kosakata target. Menggabungkan corpora digunakan dengan pohon kosakata adalah cara yang bagus untuk belajar kosa kata kunci untuk kawasan spesifik target kosa kata. Anda dapat memulai dengan mengunjungi Nasional Inggris Corpus.

Tips:

1. Gunakan metode belajar kosa kata untuk fokus cepat pada kosakata ANDA butuhkan untuk belajar.
2. Jangan membuat daftar acak kata-kata baru. Cobalah untuk kata kelompok dalam tema. Ini akan membantu Anda mengingat kata-kata baru yang lebih cepat.
3. Jika Anda punya waktu, dan bahkan jika Anda berpikir Anda tidak punya waktu, cobalah untuk menambahkan konteks. Menulis beberapa contoh kalimat menggunakan kosakata baru ini akan membantu Anda mengingat kata-kata dalam konteks.
4. Simpan notepad kosakata di tangan setiap kali Anda membaca dalam bahasa Inggris.
(esl.about.com)

Artikel Terkait



| 0 comments | Labels: ,

0 comments:

Post a Comment