twitter

 
Belajar Bahasa Inggris (atau bahasa lain dalam hal ini) adalah suatu proses. Anda terus-menerus meningkatkan bahasa Inggris Anda dan berikut ini "Bagaimana" menggambarkan strategi untuk memastikan bahwa Anda terus meningkatkannya secara efektif.

Kesulitan: sedang
Waktu yang dibutuhkan: Bervariasi

Berikut Caranya:

  1. Ingat bahwa belajar bahasa adalah suatu proses bertahap - itu tidak terjadi dalam semalam.

  1.  Tetapkan awal tujuan Anda belajar: Apa yang Anda ingin pelajari dan mengapa?

  1.  Membuat kebiasaan belajar. Cobalah untuk belajar sesuatu setiap hari. Jauh lebih baik untuk belajar (atau membaca, atau mendengarkan berita berbahasa Inggris, dll) 10 menit setiap hari dari belajar selama 2 jam seminggu sekali.

  1. Ingatlah untuk membuat jadwal belajar! Jika Anda belajar setiap hari selama 10 menit, Bahasa Inggris akan terus-menerus di kepala Anda. Jika Anda mempelajari seminggu sekali, bahasa Inggris tidak akan menjadi seperti hadir dalam pikiran Anda.

  1. Memilih bahan Anda dengan baik. Anda perlu membaca, tata bahasa, menulis, berbicara dan mendengarkan materi .

  1.  Variasikan rutinitas belajar Anda. Cara terbaik untuk melakukan hal yang berbeda setiap hari untuk membantu menjaga berbagai hubungan antara masing-masing area aktif. Dengan kata lain, jangan hanya belajar tata bahasa.

  2. Cari teman untuk belajar dan berbicara dengan. Belajar bahasa Inggris bersama-sama bisa sangat menggembirakan.

  3. Pilih mendengarkan dan membaca bahan-bahan yang berhubungan dengan apa yang anda tertarik Karena tertarik dengan subjek akan membuat belajar lebih menyenangkan - sehingga lebih efektif.

  4. Berkaitan tata bahasa untuk penggunaan praktis. Grammar dengan sendirinya tidak membantu Anda  berbahasa. Anda harus mempraktekkan apa yang Anda belajar dengan menggunakan secara aktif.

  5. Gerakkan mulut anda! Memahami sesuatu tidak berarti otot-otot mulut Anda dapat menghasilkan suara. Praktek berbicara apa yang Anda pelajari. Ini mungkin aneh, tapi sangat efektif.

  6. Bersabarlah dengan diri sendiri. Ingat belajar adalah sebuah proses - berbicara bahasa baik membutuhkan waktu. Ini bukan sebuah komputer yang on atau off!

  7. Berkomunikasi! Tidak ada seperti berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menjadi sukses. Latihan Grammar yang baik - memiliki teman Anda di sisi lain dunia memahami email Anda yang fantastis!

  8. Menggunakan Internet. Internet adalah sumber daya, yang paling menarik bahasa Inggris terbatas bahwa siapapun bisa membayangkan dan itu adalah hak di ujung jari Anda.


Tips:

  1. Ingat bahwa belajar bahasa Inggris adalah sebuah proses
  2. Bersabarlah dengan diri sendiri
  3. Latihan, latihan, latihan
(esl.about.com)

Artikel Terkait



| 0 comments | Labels: ,

0 comments:

Post a Comment